Header Ads

DAUROH 10 AKHIR RAMADHAN MAHAD ALI AL-IRSYAD SURABAYA

Kepada segenap kaum muslimin yang sedang berbahagia menyambut bulan Ramadhan yang mulia ini, kami ucapkan…

السَّــلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاةُهُ


Melengkapi kebahagiaan Anda dalam aktifitas ibadah di bulan yang diberkahi ini, alhamdulillah STAI Ali Bin Abi Thalib Surabaya insyaAllah akan kembali mengadakan dauroh mulai tanggal 21 – 28 Ramadhan 1432 H yang bertepatan dengan tanggal 21 – 28 Agustus 2011 M.

Pemateri dalam dauroh tersebut adalah para staff pengajar STAI Ali Bin Abi Thalib. Adapun materi yang akan disampaikan adalah Kitab al-Arba’in an-Nawawiyyah karya Imam an-Nawawi asy-Syafi’i rahimahullah.

Berikut ini adalah pamflet & jadwal acara dauroh yang bisa Anda download dengan mengklik tautannya masing-masing:


Pemateri :




  1. Fadhilatul Ustadz Mubarak Bamu’allim, Lc.

  2. Fadhilatul Ustadz Salim Ali Ghanim, Lc.

  3. Al-Ustadz ‘Abdurrahman bin Thayyib, Lc.

  4. Al-Ustadz Imam Wahyudi, Lc.

  5. Al-Ustadz ‘Abdurrahman Hadi, Lc.

  6. Al-Ustadz Muhammad Sulhan, Lc.


Bersamaan dengan kegiatan dauroh tersebut, STAI Ali bin Abi Thalib juga mengadakan sholat malam di 10 malam terakhir bulan Ramadhan ini. Sholat malam tersebut insyaAllah akan dipimpin oleh Ustadz Mubarak Bamualim, LC. M.H.I. Pelaksanaan sholat dimulai Pukul 00.30 WIB.

Kegiatan dauroh & sholat malam bertempat di Masjid Darul Hijrah Kampus STAI Ali Bin Abi Thalib, Jl. Sidotopo Kidul No. 51 Surabaya.



Demikian kabar gembira ini disampaikan, semoga Allah Subhaanahu wa Ta’aala senantiasa memberikan taufik kepada kita semua untuk mengisi bulan yang mulia ini dengan iman & amal shaleh dan menjadikan kita semua termasuk orang-orang yang bisa menggapai malam lailatul qadar & membebaskan kita semua dari api Neraka, aamiin.

Akhir kata, kami ucapkan…

 

والسَّــلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاةُهُ

No comments

Powered by Blogger.